Langsung ke konten utama

5 Hal sederhana Yang Membuat Hidup Lebih Lama


Hidup akan terasa sangat bahagia dan menyenangkan bila kita tahu cara menikmati dan menghadapinya. Cara di bawah ini adalah salah satu di antara banyak cara agar hidup terasa lebih berkualitas dan Bahagia.

1. Berjalan 

Berjalan kaki setidak nya 30 Menit sehari dapat membantu meningkatkan vitalitas pada jantung dan paru-paru, berjalan juga dapat menghambat terjadi nya pernyakit stroke dan penyakit jantung. orang yang sering berjalan kaki akan jauh terhindar dari penyakit. 

2. Tujuan Hidup 

Manusia lahir harus mempunyai tujuan hidup, bila tidak makan akan seperti perahu yang terombang ambing di laut. tidak tahu arah dan tujuan. Penelitian menunjukan bahwa bila seseorang memiliki tujuan hidup maka dia akan 7 tahun hidup lebih lama. Tujuan hidup sangat penting bagi psikologis yang akan mempengaruhi pada fisik. 

3. Menjadi Vegetarian

Ubah pola makan dengan mengurangi daging dan menambahkan banyak sayuran hijau dan kacang - kacangan. selain mempunyai serat tinggi untuk mendetox. makanan tersebut menjauhkan dari penyakit stroke dan penyakit jantung. perlu diketahui penyakit tersebut menjadi penyebab utama kematian. 

4. Berpuasa 

Selain menjaga pola makan, berpuasa juga membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh. selain menambah pahala berpuasa juga dapat mengcontrol pola makan agar terhindar dari diabetes dan sebagainya. 

5. Banyak Teman 

Mempunyai banyak teman dan mengobrol akan terhindar dari penyakit alzeimer. mengobrol dengan teman juga akan mendukung kesehatan karena slalu berpikiran sehat dan menambah wawasan anda. menjauhkan dari sifat pikun. 


Komentar

  1. Nomer terakhir, paling kece nih. Banyak temen emang bener bikin hidup lebih asyik.

    BalasHapus
  2. Informasinya sangat bermanfaat sekali gan, menambah pengetahuan saya tentang bidang Hal sederhana Yang Membuat Hidup Lebih Lama
    .........
    Terima kasih telah berbagi gan...
    by: Ilmu Memperbanyak Pengunjung Blog
    ........
    Jika agan ingin Tips dan Tutorial Cara Meningkatkan dan Memperbanyak Jumlah Pengunjung Blog dan Visitor Blog serta Viewer Blog, silakan kunjungi www.pengunjungblogs.com.

    BalasHapus
  3. Nomer 4 yang jarang ane lakuin. Nice info gan

    BalasHapus
  4. Bila ke lima poin itu dapat diterapkan, pasti hidup ini terasa bahagia, apalagi memiliki banyak teman bisa bercanda setiap saat. Dan tentunya kebahagian bertambah dan awet muda. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bu kalo udh bisa kumpul sama kawan kawan itu saking bahagia nya sampe kadang lupa waktu hehe

      Hapus
  5. Banyak teman tapi jangan yang palsu hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Cara Mengobati Batuk Secara Alami

Batuk biasa nya di kategorikan sebagai penyakit ringan tapi batuk sangat mengganggu kepada aktivitas sehari - hari. apalagi di saat cuaca yang selalu berubah - ubah. untuk sebagian orang yang terkena batuk biasa nya akan membeli atau mengkonsumsi obat - obatan yang di jual di apotik atau pun di warung terdekat, tapi alam telah menyediakan obat alami seperti yang terdapat di bawah ini :  1. Jeruk Nipis  Jeruk Nipis dapat denga mudah kita jumpai di pasar tradisional ataupun di warung dekat rumah, cara nya adalah jeruk nipis di peras lalu cairan jeruk nipis di campurkan dengan madu. bisa juga ditambahkan kecap. ramuan ini diminum 2 kali sehari.  2. Kemangi  Tanaman Kemangi ini mempunya wangi yang khas dimana tumbuhan ini juga sering di buat sebagai bahan tambahan makanan agar masakan menjadi lebih enak dan sedap. untuk menjadikan Kemangi ini sebagai obat adalah dengan menyediakan 2 gelas air bening lalu rebus air hingga mendidih masukan 3 helai daun kemangi tunggu beberapa

5 Cara Menghilangkan Kulit Kusam

Salah satu masalah kulit adalah kulit yang kusam, kulit yang kusam dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang. banyak sekali produk kecantikan agar kulit tidak kusam. namun alangkah baik nya juga untuk menjaga kulit agar tidak terliat kusam dengan cara - cara berikut ini : 1. Olahraga Cukup dan Teratur Olahraga selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan juga menjaga berat badan, ternyata olahraga dapat mendetox atau mengeluarkan racun dari dalam tubuh yang menyebabkan kulit menjadi kusam. dengan olahraga dapat membuat tubuh menjadi senantiasa terlihat bugar dan sehat. 2. Minum Air Air sebagai sumber kehidupan banyak sekali mengandung manfaat untuk tubuh kita, Minum air secara teratur 8 gelas per hari dapat membuang racun dalam tubuh sehingga mengurangi dehidrasi yang membuat kulit terlihat kusam. 3. Buah dan Sayur Kandungan Vitamin, Mineral, Nutrisi dan lainnya pada buah dan sayur dapat meningkatkan re generasi kulit manusia, sehingga kulit kusam dapat terhindar